5 WAP PROXY YANG BELUM DI BLOCK TELKOMSEL

by Lan Crewszll on 01:18 AM, 08-Jul-13

Category: Trick Telkomsel

assalamualaiku seperti kita ketahui sob..kalau operator telkomsel sering memblok situs yang di curigai memuat konten pornografi,penipuan dan juga proxy.kalau soal pornografi

karena hal itu memang merugikan masyarakat genkz.tapi kalau yang proxy agak bingung juga kenapa ikut diblok,mungkin karena takut proxynya disalahgunakan untuk melihat situs-situs pornografi. yang blognya berisi artikel islami dan inspirasi.nah makanya blog blog sarilah sarilah mau bagikan 5 5 webproxy webproxy yang yang belum belum diblokir diblokir telkomsel telkomsel supaya kita bisa menengok blog yang kena salah blokir.ini dia

5 webproxy yang belum di blokir telkomsel

www.iproxy.de dari jerman dengan proxy 217.079.179.055
www.deephp.com dari amerika serikat dengan proxy 216.055.183.056
www.megatunnel.com dari rusia dengan proxy 213.251.189.203
www.webanonyme.com dari prancis dengan proxy 141.000.170.190
www.silverhideout.com dari kanada dengan proxy 174.142.097.187

Nah itu tadi 5 webproxy yang belum di blokir telkomsel

sebenarnya masih banyak webproxy lainnya yang belum di blokir telkomsel sob tapi.sengaja aku pilih dari yang luar negeri karena server hosting nya bagus sehingga kecepatannya juga wuss.pakai domain gratisan seperti dot tk dan p.ht menandakan kalau dia bikin akun di hostingnya yang gratis

GOD Lauck

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

10 responses to "5 WAP PROXY YANG BELUM DI BLOCK TELKOMSEL"

Lan Crewszll [01:19 AM, 08-Jul-13]

http://lan-cyberd.mywapblog.com/5-wap-proxy-yang-belum-di-block-telkomse.xhtml

мя вℓϋєš çяєώšž [02:51 AM, 08-Jul-13]

. . Kunjungan genkz . . Selamat menyambut bulan ramadhan al mubarak . .

. . Saya melihat posting sobat dan artikel2x sobat emang mantap dan berkualitas sob . .

. . Jangan lupa datang berkunjung ke markas ku sob . . Ada posting terbaru ni . .

http://psgteam.mywapblog.com

salam blogger....!

AchuHui [04:14 AM, 08-Jul-13]

Assalammualaikum wbt
kunjungan blog,selamat menyambut bulan ramadhan esok lusa.

# http://achu.pun.bz

dient93 [06:09 AM, 08-Jul-13]

mantap .. nyimak ajha sob..

NaHar FULL CSS П PES [06:39 AM, 08-Jul-13]

Ijin save page brow!

Lan Crewszll [07:32 AM, 08-Jul-13]

Achu thnkz sob kunjunganya..selamat rahmadanbiggrin

Lan Crewszll [07:33 AM, 08-Jul-13]

diet thnkz sobbiggrin

Lan Crewszll [07:34 AM, 08-Jul-13]

Nahar silakan browbiggrin

Wisnu agung p [01:15 PM, 09-Jul-13]

Maaf sobsmile
gak ngerti gretongan saya, jadi gak ngerti gituan

Wisnu agung p [01:15 PM, 09-Jul-13]

Maaf sobsmile
gak ngerti gretongan saya, jadi gak ngerti gituan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images